Teluk Ajang Lakukan Pelatihan Siskeudes

Minggu 24-11-2019,20:11 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa (Pemdes) Teluk Ajang dibawah kepemimpinan Kades Lihusdin terus berupaya meningkatkan tata kelola administrasi desa. Cara yang dilakukan adalah dengan meningkatkan layanan pada warga tanpa pandang bulu atau tebang pilih. Begitu pula dalam Pembangunan dikerjakan dengan Pola Padat Karya Tunai (PPKT) dilaksanakan dengan transfaran dan terukur.

Guna lebih meningkatkan Pemahaman, Penetahuan dan pengalaman dalam hal Sistem Administrasi Keuangan Bebasis Digital (Siskeudes) Pemdes Teluk Ajang, Kecamatan Air Padang melakukan kegiatan Penguatan Kapasitas Perangkat Desa melalui Pelatihan Siskeudes. Untuk lebih meningkatkan pemahaman dan kemampuan dalam pengoperasian sistem Administrasi Keuangan Berbasis Digital.

“Kegiatan Peningkatan kapasitas aparatur dan perangkat Desa, melaksanakan pelatihan penguatan kapasitas perangkat desa dalam mengoperasionalkan segala kegiatan Desa Teluk Ajang,” Kata Kades Lihusdin yang membuka pelatihan secara resmi.

Sebagai narasumber Fahmi dari Dinas PMD (BU). Diharapkan dengan mendatangkan ahlinya dalam pelatihan ini sehingga dapat membangikan ilmunya kepada perangkat desa. “Usai pelatihan ini siskeudes ini perangkat desa menjadi lebih baik pemahamannya mengatur kinerja yang ada di desa,” singkat dia. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait