Kades Tanjung Aur Minta Masyarakat Sampaikan Usulan Pembangunan Saat Musrenbangdes

Jumat 29-11-2019,21:27 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Guna untuk memastikan usulan pembangunan berasal dari warganya, usai menuntas Musyawarah Dusun (Musdus), Pemdes dan BPD Tanjung Aur Kecamatan Air Padang BU melaksanakan Musyawarah Desa untuk Menyusun Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk tahaun 2021.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Air Padang, Heri Sulfana, SH yang juga dihadiri jajaran Pemdes Tanjung Aur, BPD, Pendamping Desa, Bhabin Kamtibmas dan Perwakilan Masyarakat.

Kades Tanjung Aur, Sahirman yang kerap di sapa (Ing) mengharapkan kepada masyarakat yang hadir dalam Musrenbangdes ini agar menyampaikan masukan, saran dan usulan apa saja yang diinginkan masyarakat untuk tahun 2021 mendatang. “Saya sangat mengharapkan agar masyarakat yang hadir dapat menyampaikan masukan, saran dan usulan apa saja yang di dinginkan masyarakat untuk tahun 2021 mendatang," Kata Sahirman.

Sementara itu, Camat Air Padang Heri Sulfana, SH mengatakan dalam Musrenbangdes ini bukan hanya menyangkut usulan untuk Dana APBDes, akan tetapi juga dari sumber APBD BU, APBD Provinsi bahkan APBN sekalipun. “Saya mengajak warga bersama Pemdes untuk saling mendukung dan bekerjasama dalam membangun Tanjung Aur ini untuk lebih maju lagi,” kata dia. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait