Durian Amparan Rancang Pembangunan Tahun 2021

Minggu 08-12-2019,20:46 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Usai musyawarah ditingkat Dusun (Musdus), Pemdes dan BPD Durian Amparan, Kecamatan Batik Nau BU melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun 2021. Hal ini dilakukan guna untuk memastikan usulan pembangunan berasal dari warganya.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Batik Nau Sabani, SH yang diwakili Kasi PMD Maryono yang juga dihadiri Kades Durian Amparan, Ade Indra Gunawan, BPD, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Bhabin Kamtibmas dan perwakilan masyarakat di Kantor Desa setempat, Jum'at (06/12) Kemarin.

Dalam sambutannya, Kades Ade Indra Gunawan mengatakan Musrenbangdes ini dilakukan guna untuk menjaring aspirasi, usulan, masukan apa saja yang diharapkan oleh masyarakat untuk tahun 2021 mendatang. “Silahkan sampaikan usulan, masukan apa saja yang diinginkan oleh masyarakat untuk tahun 2021 mendatang,” Singkat Ade.

Sementara itu, Camat Batik Nau Sabani, SH yang diwakili Kasi PMD Maryono mengatakan dalam Musrenbangdes ini bukan hanya menyangkut usulan untuk Dana APBDes, akan tetapi dari sumber APBD BU, APBD Provinsi bahkan APBN sekalipun. “Mari kita bersama-sama untuk saling mendukung dan bekerjasama untuk kemajuan Desa Durian Amparan kedepannya." Kata Maryono. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait