Alhamdulillah, Pesawat Perintis Kembali Mengudara Ke Enggano

Senin 16-12-2019,20:40 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGAMAKMUR - Setelah lebih dari sebulan tidak ada penerbangan, Pesawat Perintis Aviastar akan kembali mengudara melayani rute Bengkulu - Enggano dan sebaliknya terhitung Senin 16 Desember.

Transportasi udara berkapasitas 9 orang tersebut akan terbang sebanyak 1 kali dalam seminggu ke Pulau Enggano dan dilanjutkan dengan penerbangan rute Bengkulu - Mukomuko.

Kepala Dinas Perhubungan BU, Eka Hendriyadi menyebutkan Pesawat Aviastar tersebut berpenumpang 9 orang dengan instimasi perjalanan selama 45 menit dari Bandara Fatmawati menuju Bandara Pulau Enggano. "Pesawat Aviastar berpenumpang 9 orang dan instimasi perjalan selama 45 menit dari Bandara Fatmawati menuju Bandara Pulau Enggano," kata Eka.

Sehingga pergantian tahun ini pesawat perintis tersebut dapat terbang selama 3 kali dan dapat memenuhi kebutuhan membantu masyarakat atau tamu dari luar yang ingin ke Pulau Enggano tanpa harus mengunakan jalur laut selama 10 jam.

Eka Hendriyadi juga menyebutkan bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasa pesawat perintis ini dapat memesan tiket menguhubungi Biro Perjalanan Air Langkap Wisata, yang diprediksi harga tiket hanya sebesar Rp282 ribu untuk sekali penerbangan. "Sudah bisa pesan tiket pesawat perintis Aviastar melalui Biro Perjalanan Air Langkap Wisata, harga tiket diprediksi hanya Rp282 ribu sekali penerbangan," singkat Eka. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait