Laka Lantas di Pamor Ganda, 1 Korban Meninggal

Minggu 29-12-2019,20:31 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Kejadian laka lantas kembali terjadi di ruas jalan lintas barat Bengkulu-Padang, tepatnya di jembatan Simpang Karang Pulau perkebunan Pamor Ganda, Kecamatan Putri Hijau kemarin 29/12 sekitar jam 13:30 WIB.

Peristiwa nahas tersebut melibatkan 2 kendaraan roda dua, yakni motor Honda bead nopol BD 4975 SP yang dikendariai Samsudin (17) karyawan PT. Pamor Ganda beralamat apdling II, PT. pamor ganda dan berboncengan dengan Muhamad Ivan (14) seorang pelajar yang juga berlamat di apdling II, PT. Pamor Ganda. Bertabrakan dengan motor VEGA ZR yang di kendarai Asher Firentius Silaban (30) warga Desa Air Petai, Kecamatan Putri Hijau.

Kanit satlantas Polsek Ketahun yang lagi berjaga di posko pengamanan Lalulintas Natal dan Tahun baru, BRIPKA. Eka Marizon menceritakan kronologi kejadian kecelakaan tersebut.

Kecelakaan yang menewaskan pengendara motor VEGA ZR Asher Firentius Silaban (30), terjadi saat sepeda motor Honda beat nopol BD 4975 SP, datang dari arah Ketahun menuju Putri Hijau yang berboncengan dengan Muhammad Ivan (14) dengan kecepatan tinggi dan dari arah berlawanan, datang kendaraan Vega ZR yang di kendarai Asher (30) dengan kecepatan tinggi diduga kedua kendaraan yang mengambil serat jalan agak di tengah, akhirnya kecelakaan tersebut tidak dapat terhindarkan dan menewaskan satu pengendara dan dua lain nya luka berat dan langsung di larikan ke RS Pratama Lagita. "Satu MD, dua lainnya luka berat," singkat BRIPKA Eka Marizon. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait