Tantawi Dali Disambut Hangat Warga, Saat HUT Ke-7 Arma Jaya

Senin 24-02-2020,20:47 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Sosok Wakil Rakyat Provinsi Bengkulu, Dapil BU dan Benteng, Tantawi Dali,S.Sos.MM rupanya memang sangat populer dan dekat dengan warga BU. Khususnya bagi masyarakat di 12 desa dan kelurahan di Kecamatan Arma Jaya BU.

Hal ini dapat dilihat oleh setiap warga yang hadir pada hajatan HUT Ke-7 Kecamatan Arma Jaya yang dipusatkan di Kantor Camat setempat kemarin.

Dari Pantauan jurnalis, tokoh yang pernah menjabat 3 Periode Anggota DPRD BU ini tampak akrab dengan Para Kades, Tokoh Masyarakat serta para Emak-Emak yang berbaur dalam hajatan yang dihadiri Bupati BU Ir.H.Mian ini.

Menurut Kades Gardu, Supriyadi, bagi mereka sosok Tantawi Dali memang sangat dekat dengan mereka dan warga di Kecamatan Arma Jaya, sebab beliau adalah sesepuh dan berjasa dalam pemekaran Kecamatan Arma Jaya Ini.

Sementara itu Tantawi Dali, mengaku tidak ada yang istimewa sebab baginya masyarakat di BU apalagi di Kecamatan Arma Jaya semuanya adalah saudaranya, tanpa dibatasi sekat Pendidkan, Kekayaan atau latar belakang Sosial masyarakatnya. “Saya ini merupakan sesepuh bagi masyarakat, sudah merupakan kewajiban kita untuk saling menguatkan tali silaturahmi satu sama lainnya bersama warga disini,” kata dia.

Dikatan Politisi NasDem yang juga Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Bengkulu ini, dirinya mengajak seluruh komponen warga untuk saling bekerjasama dalam membangun BU terkusus bagi Kecamatan Arma Jaya.

Ketika ditanya soal Maju dalam Pilbup BU nanti, atau siapa yang akan didukung, Tantawi Dali mengatakan ,lihat saja nanti, tunggu tanggal mainnya. “Lihat saja nanti, tunggu tanggal mainnya ya,” ujar Tantawi Dali diplomatis(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait