Durian Daun Prioritaskan Bangun Sumur Bor dan Pagar Sawah

Senin 02-03-2020,11:38 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan Desa Durian Daun Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) telah rampung Pembangunan desa tahap demi tahap di Tahun Anggaran 2019 lalu.

Kades Nofian Aroza, SE melalui Sekdesnya Andri Susanto S.KM, saat ditemui jurnalis di ruang kerjanya kemarin menyampaikan semua pembangunan di TA 2019 telah selesai dan telah di serahkan kepada masyarakatnya.

Dengan membangun salah satunya pengoralan jalan usaha tani, sumur bor dan lainya.

Pemdes juga melaksanakan sub bidang pendidikan dan dibidang pemberdayaan masyarakat, yang semuanya dapat terealisasi dengan baik, tepat waktu, tepat manfaat dan tepat aturan sesuai dengan volume, RAB dan aturan yang ada.

Kades Nofian mengatakan semua pembangunan tersebut telah tuntas, telah kita serahkan kepada masyarakat. “Kami sebagai pemerintahan desa berharap pada masyarakat bisa menjaga dan merawat dengan baik agar dapat bertahan lama karena kesemua pembangunan tersebut adalah usulan masyarakat dan yang mengerjakannya juga masyarakat, masyarakat juga bisa memanfaat kan hasil DD TA 2019 lalu dan dari kerja sama TPK,BPD dan masyarakat,” ujar dia.

Pemdes Durian Daun tidak kenal lelah untuk membangun desa demi masyarakatnya, yang di prioritaskan di TA 2020 ini atas usulan dari masyarakat yakni Pemberdayaan manusia. “Penyuluhan dan pelatihan pendidikan masyarakat. Sub bidang pembangunan membangun pagar sawah di Dusun III sepanjang 1000 meter, Membangun sumur bor dan perehapan sarana ibadah ,"Jelas Nofian (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait