Usai Coffe Morning, Camat Se BU Bentuk Satgas Antisipasi Corona

Selasa 17-03-2020,20:37 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Menindaklanjuti hasil Coffe Morning bersama Bupati Mian dan Unsur Pimpinan Daerah BU yang menghasilkan Satgas yang dipimpin Sekda BU, Dr.Haryadi untuk mengantisipasi masuknya Virus Corona di BU, Senin lalu (16/3). Kemarin para Camat di wilayah masing-masing dalam 19 Kecamatan di BU melakukan Coffe Morning untuk membentuk satgas di tingkat Kecamatan.

Pantuan jurnalis di Kantor Camat Tanjung Agung Palik Kemarin (17/3) Coffe morning ini dihadri jajaran Kecamatan yang dipimpin Camat Benhar,S.IP dan Sekcam Supomo dan Tripika, para Kades se Kecamatan serta instansi yang ada di TAP seperti Puskesmas, KUA, sekolah serta BPK .

Dalam kesempatan tersebut Camat TAP Benhar,S.IP menyampaikan hasil Coffe Morning para Camat se BU bersama Bupati Mian dan Porkopinda BU terkait langkah cepat yang harus dilakukan jajaran Pemkab hingga ke desa dalam mengantisipasi masuknya Virus Korona di wilayah masing masing.

Benhar mengajak seluruh elemen masyarakat dalam wilayah TAP untuk tidak panic terhadap Virus Corona ini dan mengajak Kades dan instansi mengajak warga melakukan pola hidup hidup sehat. "Saat ini seluruh Camat di BU diinstruksikan Bupati Ir.H.Mian untuk melakukan Coffe morning bersama elemen masyarakat di dearah masing masing, untuk membentuk Satgas Antisipasi Corona . Kita sebagai warga BU merasa bersyukur di BU belum ditemukan penderita Corona, namun langkah antisipasi harus dilakukan sejak dini," singkat Benhar. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait