Ini Prioritas Pembangunan Desa Selolong 2020

Selasa 17-03-2020,20:52 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Lapangan Volly, Sumur Bor dan Pelapis Tebing

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintahan Desa (Pemdes) Selolong, Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara (BU) telah merampungkan Pembangunan desa tahap demi tahap di Tahun Anggaran 2019 lalu.

Kades Joharmansyah, saat ditemui jurnalis di ruang kerjanya kemarin menyampaikan semua pembangunan di TA 2019 telah selesai. semuanya dapat terealisasi dengan baik, tepat waktu, tepat manfaat dan tepat aturan sesuai dengan volume, RAB dan aturan yang ada.

Kades Joharmansyah mengatakan semua pembangunan tersebut telah tuntas, telah diserahkan kepada masyarakat. “Kami berharap pada masyarakat bisa menjaga dan merawat dengan baik agar dapat bertahan lama karena kesemua pembangunan tersebut adalah usulan masyarakat dan yang mengerjakannya juga masyarakat, masyarakat juga bisa memanfaatkan hasil DD TA 2019 lalu dan dari kerja sama TPK,BPD dan masyarakat,” ujar dia.

Pemdes Selolong tidak kenal lelah untuk membangun desa demi masyarakatnya. “Prioritaskan di TA 2020 ini atas usulan dari masyarakat yakni pembangunan Lapangan Volly, Sumur Bor dan Pelapis Tebing, selain pembangunan juga ada beberapa pemberdayaan nantinya,"singkat dia. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait