Desa Pasar Tebat Bagikan Masker ke Warga dan Pengguna Jalan

Minggu 19-04-2020,20:22 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO   >>>  ARGA MAKMUR   >>>  Kades Tamron Sayuti dan jajaran Pemdes Pasar Tebat, Kecamatan Air Napal melakukan aksi simpatik dengan turun ke jalan untuk membagikan masker kepada masyarakat dan pengemudi. Pemberian masker ini untuk seluruh warga di III Kadun dalam desa. Bukan cuma warga para pemakai jalan, pengendara sepeda motor dan mobil juga distop untuk diberikan masker oleh Pemdes.

Pantauan RADAR BENGKULU di lapangan, pembagian masker untuk warga dilakukan dengan mendatangi kediaman warga tanpa tebang pilih. Ada juga para perangkat desa dibantu Satgas Desa, Babinsa dan Bhabin Kamtibmas dan warga juga berjaga di pinggir jalan umum untuk diberikan masker pada pemakai jalan umum yang lewati desa Pasar Tebat. Kades Pasar Tebat, Tamron Sayuti di dampingi Sekdesnya Mardotillah alias Edo mengatakan, Pemdes Pasar Tebat berkomitmen untuk melakukan langkah nyata mengantisipasi masuknya Covid-19 di desa ini.

"Ada beberapa langkah yang dilakukan. Seperti melakukan penyemprotan untuk fasilitas umum secara berkelanjutan,"pungkas Tiak Eef (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait