Lawan Covid-19, Kajari, Kapolres dan Dandim Bagikan APD dan Sembako

Rabu 22-04-2020,20:21 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Upaya bersama untuk melawan pademi penyebaran Covid-19, Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara menyerahkan 250 Alat Pelindung Diri (APD) ke sejumlah instansi mulai dari pihak Kepolisian, DPRD, TNI hingga Pemkab Bengkulu Utara.

Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, Elwin Agustian Khahar menyebutkan bantuan tersebut berasal dari kumpulan keluarga besar Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara sebagai bentuk rasa peduli bersama melawan penyebaran Covid-19. "Bantuan yang kami bagikan murni dari kumpulan keluarga besar Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara sebagai bentuk rasa kepedulian kami bersama melawan penyebaran Covid-19, " kata Kajari Elwin Agustian Khahar.

Untuk pengunaan baju APD tersebut, Kajari juga menyerahkan sepenuhnya kepada para penerima tersebut untuk digunakan sendiri atau akan disalurkan kembali kepada Tim Medis dan berharap APD tersebut dapat digunakan dengan sebaik –baiknya. "Silakan gunakan dengan baik APD yang kami berikan tersebut, yang jelas kita semua harus patuh pada protokol kesehatan, untuk melawan covid-19 ini," kata Kajari BU, Elwin Agustian Khahar.

Disisi lain, Polres Bengkulu Utara yang dikomandoi langsung Kapolres AKBP Anton Setyo Hartanto, S. Ik. MH juga menyerahkan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan berupa gula pasir, beras hingga minyak goreng yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. "Bantuan ini tidak seberapa, semoga dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan," Singkat Kapolres BU, AKBP Anton Setyo Hartanto. S. Ik. MH. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait