Polsek Bersama Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kecamatan Padang Jaya Sampaikan Tiga Imbauan

Jumat 22-05-2020,13:31 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Guna mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin meresahkan. Polsek Padang Jaya bersama Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kecamatan Padang Jaya melaksanakan giat menyampaikan imbauan kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Padang Jaya.

Giat yang dipimpin langsung Kapolsek Padang Jaya IPTU. Didik Mujiyanto, S.H, MH bersama Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kecamatan Padang Jaya pada Kamis sore (21/05) tersebut mengimbau pengurus masjid se-Kecamatan Padang Jaya dan seluruh masyarakat se-Kecamatan Padang Jaya khususnya untuk tidak menyelenggarakan Takbir Keliling, Sholat Idhul Fitri berjam'ah di Masjid dan Lapangan serta Halal Bihalal.

Kapolsek Padang Jaya IPTU. Didik Mujianto, SH, MH kepada Radarbengkuluonline.com mengatakan giat yang dilakukan ini untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. "Kita bersama Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 mengimbau seluruh masyarakat Kecamatan Padang Jaya khususnya agar tetap jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu cuci tangan pakai sabun serta pakai masker dan kita harapkan untuk tidak menyelenggarakan Takbir Keliling, Salat Idhul Fitri berjam'ah di Masjid dan Lapangan serta Halal Bihalal, Salat lah di rumah masing-masing bersama keluarga dan gunakan kecanggihan teknologi saat ini," kata Kapolsek Padang Jaya IPTU. Didik Mujianto, SH, MH. (bri)

Adapun Himbauan Yang Disampaikan Adalah : 1. Tidak melaksanakan Takbir Keliling. 2. Tidak melaksanakan Salat Idul Fitri secara berjamaah di Masjid, Musala, maupun di Lapangan dan digantikan dengan Salat Idul Fitri di rumah. 3. Tidak melaksanakan kegiatan Halal Bihalal secara berkeliling lingkungan tapi diganti dengan video call, sosial media dan sarana elektronik lainya secara virtual.

Tags :
Kategori :

Terkait