Bus-Bus Sudah Beroperasi, Penumpang Sudah Bisa Pesan Tiket

Rabu 10-06-2020,19:38 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Penumpang Putra Rafflesia Sudah Berangkat

RBO  >>>  BENGKULU  >>>   PO Putra Rafflesia kemarin memberangkatkan penumpang dengan rute Bengkulu - Jakarta - Bandung, dan Bengkulu - Pekan Baru. Namun, untuk jumlah penumpang masih sangat minim, walaupun menggunakan Mobil Big Bus yang berisi muatan maksimal 20 orang, sesuai penerapan PSBB transportasi darat. "Ya, pagi ini (Rabu-red), pukul 09.00 WIB rute Bengkulu - Jakarta - Bandung sudah berangkat. Jumlah penumpang hanya dua orang. Sebab, tiga orang lagi batal berangkat," ujar Kepala Divisi PO Putra Rafflesia, Iprianto pada radarbengkuluonline.com di loketnya tadi siang.

Sementara itu, untuk pemberangkatan rute Bengkulu - Pekan Baru pukul 11.00 WIB, berisikan 4 orang penumpang. Masih minim penumpang, disinyalir masyarakat enggan dalam melengkapi persyaratan dokumen untuk perjalanan. Seperti, membawa surat keterangan sehat dari rumah sakit, puskesmas, ataupun klinik dan persyaratan lainnya.

"Ya, mau gimana lagi, setiap hari mobil pasti berangkat. Walaupun penumpangnya hanya sedikit. Dari jumlah target sebelumnya minimal 10 penumpang," jelasnya.

Dari pantauan radarbengkuluonline.com  di lapangan, saat keberangkatan Bus Putra Rafflesia kemarin, penumpang diwajibkan memakai masker, jaga jarak dan melengkapi syarat dokumen perjalanan sesuai arahan dari pemerintah terkait transportasi darat. (ach)

Tags :
Kategori :

Terkait