Ledakan Bom, Belasan Saksi Diperiksa Polisi

Rabu 29-07-2020,20:39 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Belasan Saksi kasus ledakan bom yang terjadi di Desa Padang Serunaian, Kecamatan Semidang Alas (SA) pada Selasa (11/1/2020) lalu menjalani pemeriksaan kembali di Polres Seluma pada Rabu (29/7). Pemeriksaan dilakukan oleh tim penyidik Inafis dari Polda Bengkulu. Kapolres Seluma, AKBP. Swittanto Prasetyo, S.IK mengungkapkan pihaknya hanya menfasilitasi, pemeriksaan dilakukan langsung oleh Ditreskrimum Polda Bengkulu. "Ada sekitar 14 orang saksi yang diperiksa terkait ledakan bom di rumah orang tua Kades Padang Serunaian," ujar Kapolres Seluma, AKBP. Swittanto Prasetyo, S.IK, Rabu (29/7).

Belasan saksi yang seluruhnya warga Desa Padang Serunaian ini tiba di Polres Seluma dengan diangkut menggunakan Bus Polres Seluma. Setibanya di Polres, mereka langsung menuju ruang Satreskrim untuk menjalani pemeriksaan.

Sebelumnya, bom tersebut meledak di teras rumah Halidin (60) yang merupakan orang tua dari Kades Padang Serunaian, Satria Utama. Bom yang di letakkan meledak pada pagi hari saat korban Halidin baru bangun tidur dan membuka pintu rumah. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait