Karang Anyar II Salurkan BLT DD Bulan Ke Lima

Kamis 03-09-2020,21:11 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintahan Desa bersama BPD Karang Anyar II, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara menggelar penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bulan Ke Lima, Rabu (02/09/2020), di kantor desa setempat.

Acara tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Karang Anyar, Ganda Suprihat, SH, Sekdes, Santri Jayah, S. Pd, Bhabinkamtibmas, BPD, Jajaran Pemdes, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Desa Karang Anyar II menggelar pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bulan Ke Lima. Dari Jumlah 1.153 KK di desa ini terdapat 134 KK dikategorikan sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Sebesar Rp. 300.000,- untuk bulan Ke Lima ini. Karena sisanya sudah mendapatkan bantuan PKH, BPNT, Bansos dan Bantuan Pemerintah lainnya.

Kepala desa Karang Anyar II Ganda Suprihat, SH mengatakan kepada penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk tidak memberikan uang potongan kepada orang yang meminta pajak atau yang mengaku-ngaku sebagai pemerintah. " Saya harap kepada penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tolong jangan memberikan potongan pajak kepada orang yang meminta potongan karena Bantuan ini tidak ada potongannya, Bantuan ini tidak ada potongan pajak jadi bantuan ini milik masyarakat yang menerimanya", kata kades Ganda Suprihat, SH. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait