Ancaman Covid Meningkat, Operasi Yustisi Digelar

Senin 14-09-2020,20:45 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Ancaman penyebaran kasus Covid 19 di Kabupaten Seluma terus meningkat menjadi fokuas utama Polres Seluma bersama TNI, Satpol PP, dan Tim Gugus Tugas. Oleh karenanya untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, tim gabungan menggelar Operasi Yustisi.

Kapolres Seluma, AKBP. Swittanto Prasetyo, S.IK mengungkapkan, penanganan Covid 19 merupakan tanggung jawab bersama dan perlunya peningkatan kesadaran masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan demi menekan penyebaran Covid 19. Kapolres juga menekankan kepada para personil yang bertugas agar senantiasa mengedepankan sikap humanis persuasif dalam mendisplinkan Masyarakat.

Kapolres juga menekankan kepada para personil yang bertugas agar senantiasa mengedepankan sikap humanis dan persuasif dalam mendisplinkan Masyarakat. "Belum ada aturan tindakan tegas terhadap pelanggar protokol kesehatan Covid 19. Tindakan sementara kepada masyarakat pelanggar protokol Kesehatan Covid 19 masih sebatas imbauan dan arahan saja," ujar Kapolres Seluma, AKBP Swittanto Prasetyo, S.IK, Senin (14/9). Operasi Yustisi akan dilakukan secara berkesinambungan di sejumlah titik tempat keramaian di Kabupaten Seluma. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait