Warga Lubuk Gading Antusias Ikuti Musrenbangdes

Rabu 16-12-2020,20:05 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Desa Lubuk Gading, Kecamatan Tanjung Agung Palik melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) TA 2022 yang bertempat di Balai desa Lubuk Gading, Rabu (16/12/2020)kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Camat Tanjung Agung Palik, Benhar,S.Ip, Kades Yarmanzori, BPD, Pendamping Desa, serta para tamu undangan lainnya.

Camat TAP, Benhar mengatakan acara ini merupakan agenda setiap tahun untuk menyusun anggaran tahun berikutnya dengan harapan lebih efisien dan transparan, Benhar juga berpesan kepada pihak Pemdes untuk berhati-hati dan bersifat transparan dalam mengelola anggaran, karena sudah ada BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pendamping Desa dalam hal pengawasan ADD.

Senada dengan Camat TAP, Kades Lubuk Gading, Yarmanzori berharap dengan adanya Musrenbangdes ini dapat berjalan aman, lancar dan tepat sasaran, Musrenbangdes ini dilakukan guna untuk menjaring aspirasi, usulan, masukan apa saja yang diharapkan oleh masyarakat untuk tahun 2022 mendatang yang didanai oleh APBD Kabupaten, APBD Provinsi dan APBN sekalipun.

“Silahkan sampaikan usulan, masukan apa saja yang diinginkan oleh masyarakat untuk tahun 2022 mendatang yang tidak bisa di danai oleh APBDes,” Kata Yarmanzori. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait