Huda Legowo, Tepis Isu “Pulang Kampung dan Sakit”

Rabu 30-12-2020,18:44 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Saya Masih Ingin Berbuat untuk Mukomuko, sebagai Bupati atau Bukan

RBO >>>  MUKOMUKO >>>  Bupati Mukomuko, H. Choirul Huda, SH santer diisukan bakal pulang kampung, sejak ia dinyatakan kalah pada Pilkada beberapa waktu lalu. Tidak hanya isu itu, berkembang juga isu, kalau istri Bupati mengalami sakit, pasca pencoblosan.

Ketika ditemui radarbengkuluonline.com tadi siang, Huda menepis semua isu tersebut. Didampingi istrinya, Ani Tri Ratnawati, Huda menegaskan, tidak ada niatnya untuk meninggalkan Mukomuko, meski nanti tidak lagi sebagai Bupati.

"Saya mencintai Mukomuko. Kampung saya ya Mukomuko. Di Jawa itu rumah orang tua kami," tegas Huda yang saat ini masih menjabat Bupati Mukomuko.

Ia juga menepis isu, kalau keluarganya memiliki berbagai usaha di Jawa atau kampung orang tuanya. Kata pensiunan TNI ini, sebagian besar usahanya ada di Mukomuko. "Dibilang ada SPBU lah, supermarket. Macem-macem. Saya akan tetap di sini (Mukomuko). Anak bungsu saya juga mau sekolah di Bengkulu nanti," ungkapnya.

Huda juga mengatakan kalau ia, istrinya serta keluarganya saat ini dalam keadaan sehat. "Ada isu, Ibu sakit, terkapar, mana ada. Kami sehat. Beberapa hari belakangan ini, kami masih ke undangan, Ibu ke pengajian," ujarnya. Ia berharap, silaturahmi tetap terjalin dengan semua pihak meski nanti ia tidak Bupati lagi. Huda juga mengatakan, pasca melepas jabatannya nanti, ia ingin melakukan kegiatan positif yang bisa bermanfaat bagi orang banyak.

"Ngurus usaha pasti, kegiatan sosial. Nanti kita buat usaha kecil-kecilan, seperti warung kopi, sekalian kita jadikan wadah diskusi. Saya masih ingin berbuat untuk Mukomuko, sebagai Bupati atau bukan," ujarnya lagi.

Ditanya soal hasil Pilkada yang menyatakan sang penantangnya yang menang, Huda mengaku legowo menerima hasilnya. "Saya legowo, keluarga saya legowo, tim, saya minta untuk menerima hasil ini," pungkasnya. (sam)

Tags :
Kategori :

Terkait