Kepala Bappeda BU Buka Musrenbangcam Giri Mulya

Selasa 02-02-2021,20:34 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Dalam perhelatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) Kecamatan Giri Mulya dibuka oleh Bupati Ir.H.Mian yang diwakili Kepala Bappeda Ir.Soeharto Handayani didampingi juga, Para OPD Terkait, Camat Giri Mulya Sugimin, M. Pd, Para Kades, BPD Tokoh Masyarakat dan Instansi yang ada di Kecamatan Giri Mulya. Selasa (02/2/2021).

Musrenbangcam Kecamatan Giri Mulya ini digelar untuk menjaring aspirasi masyarakat yang sebelumnya telah dilaksanakan Musdus dan Musrenbangdes di setiap desa yang ada di Kecamatan Giri Mulya Bengkulu Utara.

Acara yang dibuka oleh Kepala Bappeda Ir.Soeharto Handayani ini juga dihadiri Camat Sugimin, M. Pd, OPD terkait, Para Kades, BPD, Perwakilan Masyarakat yang juga dihadiri Anggota DPRD BU Tomi Sitompul, Edi Afrianto, Hotman Sihombing dan Agus Riyadi.

Camat Giri Mulya Sugimin, M. Pd mengatakan masyarakat kecamatan Giri Mulya mendukung penuh dalam pelaksanaan pembangunan untuk tahun 2022 mendatang yang mana diharapkan dari Musrenbangcam ini nanti didapat usulan skala prioritas untuk pembangunan tahun 2022 mendatang,”Semoga hasil Musrenbangcam ini nanti skala prioritasnya akan kita perjuangkan di Musrenbangkab,” Singkat Sugimin.

Sementara itu Kepala Bappeda BU Ir. Soeharto Handayani yang mewakili Bupati Mian dalam sambutannya menegaskan Musrenbangcam yang setiap tahunnya digelar ini untuk merencanakan pembangunan apa saja yang akan di bangun untuk tahun berikutnya, karena semua pembangunan harus masuk dalam perencanaan. ”Musrenbangcam ini adalah musyawarah untuk menjaring usulan , masukan dan ide apa saja yang diinginkan oleh masyarakat untuk tahun 2022 mendatang,” Ujar Soeharto Handayani. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait