Sertijab Ka.Kemenag BU, Ajamalus Siap Lanjutkan Program  Heriansyah

Rabu 10-02-2021,19:30 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Diantar dan dijemput Jajaran Kemenag Kabupaten Lebong

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah resmi dilantik KaKanwil Kemenag Provinsi Bengkulu H.Zahdi Taher beberapa waktu lalu, beberapa kantor Kemenag dalam wilayah Provinsi Bengkulu melakukan serah terima jabatan,mulaI dari Kepala KUA maupun Kepala Kantor Kemenag Kabupaten.

Setelah sebelumnya melakukan sertijab Kepala Kemenag Lebong, kemarin (10/02) dilakukan prosesi serah terima jabatan antara Kemenag sebelumnya H.Heriansyah,MH pada pejabat baru Drs.H.Ajamalus,MH yang di helat di aula Kemenag BU. Pisah Sambut ini dihadiri Bupati BU yang diwakili Staf ahli H.Juhirjo,Jajaran Kemenag BU,Ketua MUI BU,Ketua PD Muhammadiyah BU,NU serta OPD di BU. Yang menarik pada hajatan ini Jajaran Kantor Kemenag hingga KUA serta Madrasah di Kabupaten Lebong hadir mengantar Mantan Kemenag Lebong H.Ajamalus dan menjemput Ka.Kemenag Lebong Baru yang dijabat H.Heriansyah.

Mantan Kepala Kemenag BU H.Heriansyah dalam sambutannya mengucapkan terima kasihnya pada semua pihak yang turut membantu tugas tugasnya selama menjabat Kepala Kemenag di BU. Sementara itu Kepala Kemenag BU Drs.H.Ajamalus,MH didampingi Ketua DWP Kemenag BU Hj.Mirza Ajamalus, S.Pd menyampaikan apresiasinya atas banyak capaian keberhasilan yang dicapai di masa kepemimpinan H.Heriansyah saat menjabat Kemenag di BU. Mantan Kemenag Pertama Benteng yang juga pernah menjabat Ka Kemenag Mukomuko dan Lebong ini mengajak seluruh elemen yang ada di Kantor Kemenag BU mulai dari 17 KUA, Madrasah, Penyuluh serta semua stakeholder yang ada untuk lebih meningkatkan kekompakan dan kerjasama serta sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Ajamalus yang juga pernah menajabat Kepala KUA Kota Arga makmur dan Padang jaya ini, mengajak semua jajaran untuk meneruskan program masa Heriansyah dan akan lebih meningkat kan upaya pelayanan umat dan masyarakat di Bumi Ratu Samban BU. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait