Sidang Paripurna DPRD BU, Bupati Mian Siap Membangun Berbasis Kawasan

Senin 01-03-2021,20:40 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara menghelat Sidang Paripurna dengan agenda penyampaian pidato perdana Bupati dan Wakil Bupati BU untuk masa jabatan 2021-2024.

Hal tersebut Setelah resmi dilantik oleh Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah, MM, M. Si pada Jumat (26/02/2021) kemarin, Bupati BU Ir.H.Mian  dan Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE. M. Ap melakukan pidato pertamanya di Sidang Paripurna DPRD Bengkulu Utara, Senin pagi (01/03/2021).

Sidang Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua Satu DPRD BU Juhaili, S. Ip tersebut juga mengapresiasi pembangunan yang telah dilakukan pasangan Ma Ri pada periode pertama nya dan berharap pada periode keduanya dapat berkomitmen untuk kembali melanjutkan  pembangunan yang masih tertunda.

Juhaili juga berharap di masa kepemimpinan periode kedua ini, pasangan dengan jargon Mari  dapat terus memfokuskan pembangunan pro dengan rakyat khususnya para petani, mulai dari infrastruktur, pendidikan/peningkatan perekonomian dan kesehatan masyarakat,”Apresiasi tentunya kita berikan buat Bupati dan Wakil Bupati BU yang mana telah menyukseskan satu periode kepemimpinan kemarin, semoga di kepemimpinan periode kedua ini dapat melanjutkan semua keinginan yang tertunda demi kemajuan Bengkulu Utara yang lebih baik,” kata Juhaili.

Sementara itu, Bupati BU Ir. H. Mian menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Bengkulu Utara yang telah memberikan kembali kepercayaan kepada dirinya dan wakilnya Arie Septia Adinata untuk kembali  memimpin Bengkulu Utara. ”Terimakasih atas kepercayaan masyarakat Bengkulu Utara yang kembali mempercayai kami berdua untuk melanjutkan pembangunan, di periode kedua ini kita fokuskan pembangunan berbasis kawasan yang dimana akan ada kawasan Agrowisata, Minapolitan, Perkantoran dan Kawasan Perikanan dan Peternakan,” ujar Bupati Mian. (bri) --

Tags :
Kategori :

Terkait