Truk Bermuatan Pupuk Terguling di Talang Saling

Senin 05-07-2021,20:38 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>> SELUMA >>>  Gagal menanjak, sebuah truk Fuso bernopol BA 9894 BU yang dikemudikam Anto, warga Kota Bengkulu yang bermuatan pupuk, terguling diruas jalan jalur dua Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma pada Minggu (4/7) siang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun mobil rusak parah. " Mobil gagal menanjak dan mundur hingga keluar jalan dan terguling," kata Ujang (65), warga di sekitar kejadian saat diminta keterangan oleh radarbengkuluonline.com tadi siang.

Kronologis kejadian bermula saat mobil fuso melaju dari arah Kota Bengkulu menuju Talo. Namun setibanya ditanjakan jalur dua, dekat Hotel Arnanda, laju mobil terhenti dan mundur hingga menyeberangi jalan dua jalur dari arah lawan.

Kasat Lantas Polres Seluma, AKP Jangkung Riyanto S.IKom. MH mengakui jika mobil mengalami kegagalan saat menanjak sehingga menyebabkan mobil mundur. " Saat mobil mundur, di belakang banyak kendaraan lain, sehingga sopir memilih menghantam pembatas jalan dan keluar jalur," sampainya. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait