Kepsek SDN 84 Mengadu ke DPRD Kota

Senin 01-11-2021,20:26 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com - BENGKULU - Pasca pagar SDN 84  roboh, Plt Kepala  SDN 84,  Karang Indah Kota Bengkulu, Yunilawati akhirnya menemui Komisi III DPRD Kota Bengkulu, Jaya Marta, MM dan Dedi Yanto, S.Pt diruangnya Senin siang (1/11) .

Kehadirannya yang dijembatani awak media itu menceritakan keluh kesah permasalahan yang dihadapi guna mendapat solusi dalam mengatasi permasalahan sekolah yang dihadapi. "Sudah tiga kepala sekolah, termasuk saya yang meminta bantuan membangun pagar  SDN 84, namun belum juga ada hasilnya. Sejak dahulu sekolah tidak berpagar. Selain itu, sarana dan prasarana yang dimiliki sekarang dirasa kurang mupuni. Hal tersebut seperti ruang penunggu sekolah yang dibangun apa adanya. Dan yang sangat dirasakan adalah tidak adanya pagar sekolah. Hal ini mengakibatkan lahan sekolah dijadikan tempat bengkel motor atau tempat orang membelokkan mobil," ujarnya seraya melihatkan foto-foto lahan sekolah.

Sementara itu  anggota Komisi III DPRD Kota Bengkulu, Dedi Yanto, S.Pt menyampaikan bahwa aspirasi yang diterima itu akan dibahas guna mendapat solusi akan kebutuhan yang dihadapi oleh SDN 84.

"Terima kasih atas kehadiran Kepsek dan TU SDN 84 untuk menyampaikan aspirasinya. Kami mengetahui hal ini dari teman media. Untuk anggaran di APBD 2022 sudah berjalan final, sehingga dirasakan tidak memungkinkan. Akan tetapi kita akan bahas di APBD-P 2022 atau sumber dana lainnya. Seperti Baznas Kota. Nanti kita coba komunikasikan dengan Banggar, Pimpinan Dewan dan Dikbud," sampai Dedi Yanto.(Ae-4)

Tags :
Kategori :

Terkait