SDIT Fathona Cetak Generasi  Berkarakter dan Penghafal Al Quran

Rabu 10-11-2021,14:23 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Ayoo Buruan Daftarkan Putra/Putri Anda  

radarbengkuluonline.com -  KEPAHIANG -Sekolah Dasar Islam Terpadu (SD IT) Fathona Kepahiang, siap menghasilkan generasi tangguh yang siap menghadapi tantangan globalisasi dan menggapai kebahagiaan dunia dan akhirat . SDIT Fathona Kepahiang, merupakan cabang ke 5 dari SDIT FATHONA Palembang. Baru berdiri di Kabupaten Kepahiang, pada tanggal 13 Juli 2020 , yang beralamat di JL. Kgs Hasan No. 5 (Samping Aula & Kolam Renang Dua Putri) Kelurahan Pasar Ujung, Kecamatan Kepahiang.

Saat dikunjungi radarbengkuluonline.com Rabu (10/11/2011) pagi, Kepala SDIT Fathona Kepahiang, Muhammad Setiawan. S.Pd. Ing dan Waka. Kurikulum, Repti Irmest Ganda Reli S.Pd  menyampaikan, sekolah ini dirancang sebagai model sekolah yang menggabungkan pendidikan intelektual, spiritual, emosional, life skill (kecakapan hidup) berdasarkan Kurikulum Kemendikbud dan Kemenag,  yang nantinya diharapkan akan menghasilkan generasi tangguh yang siap menghadapi tantangan globalisasi dan menggapai kebahagiaan dunia dan akhirat.

BACA JUGA: Terapkan Konsep 3 M, SDIT Baitul Izzah Semakin Dipercaya Masyarakat "Ya,  sekolah kami ini baru berdiri. Saat ini baru memiliki 13 siswa/siswi dan jumlah guru tenaga pendidik 4 orang. Adapun visi di sekolah kami ini, yaitu menjadikan Sekolah Islam Terpadu Berbasis Genetik (STIFIn) yang berkarakter Islam & Unggul dengan misi yaitu mencetak generasi berkarakter Islam, pecinta dan penghafal Al Quran, unggul berkompetisi di bidang sains dan matematika, unggul berkompetisi di bidang tiga bahasa (Indonesia, Inggris dan Arab) memetakan dan mengembangkan potensi genetik seluruh stakeholder dan menjadikan sekolah sebagai learning center," ujarnya.

Lanjutnya, di sekolah ini terdapat 5 keunggulan. Yaitu, 1.Program Tahsin & Tahfidz Al-Qur’an dengan Metode Ummi. 2.Pendidikan Karakter Islam Anak dalam Kegiatan Sehari-hari 3.Berhitung cepat dengan Metode You Baca. 4.Penerapan Bilingual ( English & Arabic ) Dalam Pembelajaran 5.Muatan Lokal Berbasis Life Skill Slogan : We Build Islamic Character With Al-Qur’an.

Bagi warga masyarakat Kabupaten Kepahiang yang  ingin menyekolahkan putra putrinya di SDIT SD IT Fathona, pihak sekolah saat ini sudah mulai bembuka diskon menarik. Yaitu: 1.Diskon Priode PSB. 2.Diskon Saudara Kandung. 3.Diskon Alumni Fathona. 4.Bebas biaya pendaftaran. Adapun fasilitasnya,  lokasi yang srategis, guru yang profesional. Halaman bermain: Taekwondo, memanah dan renang, jangan lupa polo Facebook: SDIT FATHONA KEPAHIANG  dan IG : SDIT FATHONA KEPAHIANG.  Info Lebih Lanjut Hubungi: 0813-7386-0606 dan 0822-8958-4466.  (crv).

Tags :
Kategori :

Terkait