Pemain PS Bengkulu Fokus Hadapi Pertandingan Liga 3

Kamis 25-11-2021,15:56 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

 

radarbengkuluonline.com - BENGKULU –  PS Bengkulu siap bertanding dalam  Kompetisi Liga 3 tingkat Provinsi Bengkulu yang diadakan Asprov PSSI Bengkulu di Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu tanggal 26 November 2021. Mereka akan menurunkan para pemain andal dan tangguh yang telah lolos telah  seleksi  untuk bergabung ke squad pemain PS Bengkulu.

Para pemain yang dipersiapkan dalam kompetisi ini ada 25 orang. Ke-25 pemain tersebut adalah, Arya Kamandanu, Ryan dam Ronaldi sebagai kipper atau penjaga gawang. Dandi Ego Saputra, Gilang Alvaro, Andrean, Ikbal Sitohang, Dion, Feego, Vetrik sebagai bek atau pemain bertahan. Age, Dian , Fajri, Riki, Derry, Herbian, Panjaitan, Ginting, Eko Bali, Edi Cahya sebagai pemain gelandang atau pemain tengah. Sedangkan Reva, Reno, Rizky, Nababan, Dymas sebagai striker ataupun penyerang.

BACA JUGA: Pemain PS Bengkulu Ini Bertekad Menjuarai Liga 3 “Kita sudah melakukan banyak persiapan. Seperti latihan, laga uji coba untuk menghadapi lawan-lawan kita di Liga 3 nantinya. Seluruh pemain juga sangat bersemangat dan berlatih dengan serius dan disiplin selama proses latihan berlangsung. Jadi saat ini kita tinggal fokus pada pertandingan saja,” ujar pelatih PS Bengkulu, Thomas kepada radarbengkuluonline.com tadi pagi.

Lebih lanjut dikatakan, “Kita berharap kepada 25 pemain kita yang akan bertanding nantinya agar dapat memberikan dan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka pada setiap pertandingan di Liga 3 ini.” (Mg-1).

Tags :
Kategori :

Terkait