Woow….. Bisnis Thrift Shop di Bengkulu Untung Belasan Juta Rupiah

Jumat 21-01-2022,17:15 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Bisnis pakaian bekas atau thrift shop di Provinsi Bengkulu saat ini laris manis. Mereka memiliki peminat tersendiri. Jumlahnya pun tidak sedikit. Sehingga para pedagang memiliki keuntungan yang berlipat. Bahkan sudah mencapai belasan juta. Sehingga usaha ini cukup menjanjikan.

Salah seorang pedagang pakaian bekas di Pasar Panorama, Atika mengatakan, saat ini orang ingin memiliki pakaian bermerek atau branded dengan harga yang murah.

"Saat ini, masyarakat khususnya muda-mudi Bengkulu ingin memiliki baju yang bermerek dengan harga yang murah. Karena itu, saya siapkan barang itu sesuai keinginan pelanggan, " kata Atika kepada radarbengkuluonline.com, Kamis (20/1).

Baca Juga: Subsidi Minyak Goreng Bikin  Heboh Bengkulu Toko pakaian bekas atau thrift saat ini di wilayah Kota Bengkulu termasuk banyak. Bahkan dengan mudah ditemukan.

Dimana-mana. Selain bermerek, pakaian bekas memiliki model atau bentuk yang unik dan berbeda dari model baju yang dijual di pasaran.

Lanjut Atika, saat memulai usaha tersebut dirinya hanya membutuhkan modal sebesar Rp 1,2 juta. Saat ini keuntungan yang didapatkan banyak juga. Bisa mencapai Rp 15 juta perbulan.

Dalam sehari, dia dapat menjual sekitar 40 hingga 50 picis pakaian. Bahkan peminat baju miliknya tidak hanya berasal dari Kota Bengkulu. Tetapi juga hingga ke Kalimantan.

Baca Juga: Meriahnya Grand Opening Higure Ramen di Bencoolen Mall Untuk harga baju bekisar dari Rp 20 ribu hingga Rp 70 ribu. Sedangkan untuk celana bekisar sekitar Rp 85 ribu hingga Rp 120 ribu.

Untuk saat ini, kata Atika, pakaian yang berasal dari merk Korea memiliki peminat yang lebih banyak. Sebab memiliki bahan, dan desain yang unik.

"Saya berharap kedepannya banyak anak muda Bengkulu memiliki ide kreatif, dan tidak takut untuk mengambil risiko dalam membangun bisnis," tuturnya. (ach)

Tags :
Kategori :

Terkait