Danlantamal II Padang Silaturahmi ke Walikota Bengkulu

Minggu 20-02-2022,13:33 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono Berpesan Untuk Jaga Ekosistem Laut

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M beserta jajarannya, melakukan kunjungan kerja (kunker) dengan Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, S.E dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, S.E., M.M, guna meninjau aset dan posal di Lanal. Kegiatan ini, tentunya disambut dengan baik oleh Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, bertempat di Kantor Walikota Bengkulu, tepatnya di Barendo Kota Bengkulu atau Masjid Agung At-Taqwa Kota Bengkulu, pada Jumaat kemarin (18/02/2022).

Dalam kunjangan kerja ini, Komandan Lantamal II mengatakan bahwa kunjungan pada hari ini memiliki sinergitas dari pemerintahan daerah. Seperti juga TNI angkatan laut. Ia menjelaskan bahwa pembangunan apapun yang dilakukan, tidak akan pernah tercapai apabila tidak ada sinergi.

“Kunjungan ini ada sinergitas dari pemerintah daerah. Seperti juga TNI angkatan laut. Harapannya harus sinergi, karena pembangunan tanpa sinergi tidak akan tercapai,” ujar Komandan Lantamal II Padang.

Kemudian ia menegaskan bahwa laut tidak boleh dirusak, akan tetapi harus dijaga ekosistemnya agar keindahan, manfaat dan kekayaan laut bisa dinikmati oleh anak-anak dan cucu dimasa yang akan datang. Ia berpesan kepada pemerintah daerah dan pihak-pihak terkait agar sama menjaga ekosistem laut demi kelestarian laut sendiri. ''Harapannya laut bukan hanya bisa dinikmati hari ini, namun dalam waktu yang panjang. Anak-anak cucu kita akan menikmatinya juga. Jadi, laut tidak boleh dirusak ekosistem dan perairannya. Oleh karena itu, semua orang dan dibantu oleh pemerintah daerah agar menjaga ekosistem laut.”

Sementara itu, Walikota Bengkulu sangat senang dan mengapresiasi kunjungan dari Komandan Lantamal II Padang beserta jajarannya. Ia menuturkan juga, dengan menyambut Komandan secara sederhana. Semoga hal ini dapat membawa kebaikan bagi Kota Bengkulu.

Kemudian ia menyebutkan bahwa Komandan sudah memberikan beberapa pesan, yang akan dipahami dan ditindaklanjuti. Sebelum kunjungan berakhir, Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono memberikan cinderamata kepada Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, S.E.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat kejutan luar biasa ya. Kita kedatangan Komandan dengan jajarannya. Tentu kita Kota Bengkulu sangat senang untuk dikunjungi. Apalagi oleh komandan kita karena memang kita ini punya tekad menuju kota yang bahagia,” tutur Walikota Bengkulu. (Mg-4)

Tags :
Kategori :

Terkait