Mulai Kerja Politik, Relawan Sanak Anies Deklarasi Akbar di Bengkulu

Minggu 20-02-2022,20:02 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Anies Presiden, Bengkulu Jadi Padek

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Pilpres sekitar 2 tahun lagi, tahun 2024. Salah satu Bakal Capres Prof Dr H Anies Baswedan melalui relawan sanak Anies Baswedan Bengkulu melakukan deklarasi politik guna mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan maju dalam Pilpres tahun 2024.

 "Hari ini, kami relawan sanak Anies Baswedan Provinsi Bengkulu melaksanakan deklarasi akbar. Kita kedatangan Sekjen serta Ketua Jaringan Nasional (Jarnas) Anies Baswedan dalam deklarasi. Saat ini, kita sudah ada pengurus inti relawan sanak Anies Baswedan Provinsi Bengkulu sejumlah 200 orang. Bahkan kalau ditambah dengan relawan sanak Anies yang ikut mendukung Anies itu sudah lebih dari 200 orang se Provinsi Bengkulu," ungkap Koordinator Relawan Sanak Anies Baswedan Provinsi Bengkulu, Epita Darnela kepada radarbengkuluonline.com usai deklarasi, Minggu (20/2).

      Dijelaskan oleh Epita yang didampingi Hasmi Sayuthie selaku Ketua Panitia Relawan Sanak Anies Baswedan Provinsi Bengkulu, kenapa mereka mendukung Anies menjadi Presiden? Karena NKRI saat ini dinilai butuh pemimpin yang bisa meyakinkan dunia internasional agar dapat maju. "Anies Baswedan ini sejak SMA dia mempunyai background Ketua OSIS Nusantara. Dimana Ketua OSIS nusantara ini adalah Ketua OSIS se  Indonesia Raya. Kemudian Anies mampu meyakinkan dunia internasional bahwa Indonesia layak menjadi destinasi perekonomian dunia dengan seluruh potensi yang dimiliki. Adapun  kalau Anies menjadi Presiden, maka diyakini Bengkulu akan menjadi padek nian," terang Epita.

Ditambahkan oleh Sekjen Jarnas Dendi Susianto, setelah relawan sanak Anies ini dibentuk, maka mereka diharapkan segera berkoordinasi dan konsolidasi melakukan kerja-kerja politik untuk memenangkan Anies di Pilpres nanti.

 "Saat ini kita tidak lagi bicara soal perahu politik. Tapi kami sudah memulai sebagai relawan untuk memenangkan Anies Baswedan. Sebab itu, kita minta jaringan nasional relawan sanak Anies ini bisa segera memulai kerja-kerja politiknya. Sampai saat ini, di 34 Provinsi kita sudah ada relawan Anies dengan berbagai nama. Seperti di Bengkulu ini Relawan Sanak Anies Baswedan," terang Dendi. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait