BRI Bengkulu Peduli Dimasa Pandemi

Rabu 23-02-2022,22:22 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - PT.Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Bengkulu menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Kepedulian ini diwujudkan dengan membagi-bagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Pondok Kubang, Kecamatan Pondok Kubang, Kabupaten Benteng, Provinsi Bengkulu.

Kepala BRI Kantor Cabang Bengkulu Ronaldo Nasution menjelaskan, proses penyaluran sembako langsung dilakukan BRI Cabang Bengkulu bekerjasama dengan tim petugas agen BRIlink dan agen BRIlink binaan BRI Kantor Cabang Bengkulu.

"Masyarakat yang mendapat bantuan paket sembako tersebut adalah masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19," jelasnya, Selasa (22/2).

Sementara itu, ia berharap bantuan paket sembako yang diberikan dapat bermanfaat serta bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Bantuan paket sembako yang diberikan BRI ini merupakan bentuk kepedulian BRI, bagian dari program BRI Peduli," jelasnya.

Sebelumnya, lanjutnya, sejumlah BRI Cabang di kabupaten di Provinsi Bengkulu juga telah menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat dan instansi yang berjuang menangani Covid-19. Diantaranya, BRI Cabang Arga Makmur menyerahkan bantuan berupa 50 pcs Alat Pelindung Diri (APD) yang diserahkan melalui tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu. (ags)

Tags :
Kategori :

Terkait