Zulhas Sematkan UJH Jaket, Dedi Jadi Sekjen PAN Provinsi Bengkulu

Selasa 08-03-2022,20:04 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Dalam Rakerwil PAN Provinsi Bengkulu

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu gelar Rakerwil, Selasa (8/3). Rakerwil dihadiri langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas).

Dalam kesempatan itu, Zulkifli Hasan melantik kepengurusan DPW dan DPD PAN di Provinsi Bengkulu. Termasuk melantik Dr Dedy Wahyudi Sebagai Sekretaris DPW PAN Provinsi Bengkulu. Selain itu, Zulhas juga menyematkan jaket pada beberapa tokoh yang bergabung dengan partai berlambang matahari tersebut. Beberapa tokoh tersebut antara lain Mantan Gubernur Bengkulu, Ustad Junaidi Hamzah (UJH). “Beliau ini sahabat saya,” ucap ZulHas, saat sematkan almamater PAN kepada Junaidi Hamsyah, Selasa (8/3).

Selain Junaidi, beberapa mantan birokrat juga bergabung dengan PAN. Yakni Rudi Perdana, Adil Sitepu, Latulangi. Ada juga mantan dosen FISIP UNIB, Mirza Yasben. "Harapan saya setelah Rakerwil ini, jadi suatu lompatan besar bagi DPW PAN Provinsi Bengkulu guna meraih kemenangan tahun 2024 nanti dalam pemilu," ungkap Hj. Dewi Coryati M. Si.

Sebelumnya, Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, H Helmi Hasan menegaskan PAN adalah partai terbuka. “Kita tidak bedakan suku, ras dan agama. Semua boleh bergabung dengan PAN,” kata dia.

Sementara itu, Wakil Gubernur Rosjonsyah mengatakan sudah banyak kontribusi dari PAN untuk Bengkulu. Dewi Coryati misalnya, seorang legislator yang sangat konsen untuk kemajuan pendidikan di Bengkulu. “Rakerwil PAN ini semoga berjalan dengan baik dan melahirkan gagasan-gagasan dan pemimpin yang andal untuk kemajuan Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Sekadar informasi, Rakerwil juga dihadiri Ketua Barisan Muda (BM) PAN Sigit Purnomo yang lebih dikenal Pasha Ungu. Selain itu, Sekjend PUAN, Ketua KPPN Yandri Susanto, dan lainnya.(idn)

Tags :
Kategori :

Terkait