Desa Sekiau Tampung Asmara dalam Musrenbangdes 2024

Sabtu 17-12-2022,16:24 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Yar Azza

 

BATIK NAU, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Pemerintah Desa Sekiau, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes).

Ini untuk menampung aspirasi masyarakat (asmara) terkait pembangunan tahun anggaran 2024 mendatang yang di danai oleh Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten, Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi dan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) Pusat.

Musrenbangdes ini dibuka langsung oleh Sekcam Sukarno, S. Pd yang mewakili Camat Sabani, SH. Acara yang digelar Rabu (14/12) ini juga dihadiri Kades Azwar Efendi, beserta jajaran Pemdes, BPD, Bhabinkamtibmas serta peserta Musrenbangdes. Kegiatan ini berjalan tertib, lancar dan sukses.

BACA JUGA:Nobar Piala Dunia 2022, Helmi Hasan Sediakan 1000 Nampan Makan Malam dan Hadiah Menarik

Camat Batik Nau, Sabani, SH melalui Sekcam Sukarno, S. Pd hadir dalam kesempatan tersebut menegaskan kepada peserta Musrenbangdes agar menyampaikan  usulan skala prioritas yang akan diperjuangkan oleh Pemdes disaat Musrenbangcam, Musrenbangkab, Musrenbangprov hingga Musrenbangnas.

"Usulan skala prioritas yang didanai oleh APBD Kabupaten, ABPD Provinsi dan APBN Pusat silahkan disampaikan yang nantinya akan diperjuangkan oleh Tim yang telah dibentuk," sampai Sukarno. 

Sementara itu, Kades Sekiau, Azwar Efendi yang akrab di sapa Buyung Azwar dalam kesempatan tersebut dirinya menegaskan akan memperjuangkan apa yang telah diusulkan oleh masyarakat. 

BACA JUGA:Inilah Riwayat Selingkar Tanah Bengkulu Tempo Dulu (8)

"Usulan skala prioritas hasil Musrenbangdes ini akan kita perjuangkan di Musrenbangcam agar masuk prioritas dan akan kita perjuangkan hingga ke tingkat nasional supaya usulan kita ini dapat terealisasi," tegasnya. 

 

 

Kategori :