Bupati Mian Ajak Warga Bengkulu Utara Gotong Royong

Minggu 25-12-2022,18:58 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Yar Azza

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian mengajak dan memantau langsung kegiatan gotong royong bersama se-Kabupaten Bengkulu Utara. Itu diadakan dalam rangka Hari Bakti Transmigrasi yang ke 72 di wilayah Bengkulu Utara.

Didampingi Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Bupati Mian berkeliling menyapa dan mengajak serta menyemangati warga untuk melakukan gotong royong bersama Sabtu (24/12/2022). 

Dalam berkeliling Bupati Mian berhenti di beberapa titik. Seperti di desa Marga Bakti dan Desa Bukit Makmur, Kecamatan Pinang Raya. Selanjutnya Bupati juga menyempatkan untuk melihat perbaikan jalan lintas Pinang Raya-Giri Mulya di Desa Air Sekamanak.

BACA JUGA:Hari Ini 14 Napi di Bengkulu Terima Remisi Natal

Dalam menyapa warga yang sedang gotong royong Bupati Mian menyampaikan bahwa gotong-royong ini dilakukan dalam memperingati Hari Bakti Transmigrasi yang ke 72 secara nasional dan yang ke 40 di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Hari ini seluruh masyarakat di Bengkulu Utara melakukan kegiatan gotong royong bersama dalam memperingati Hari Bakti Transmigrasi yang ke 72 secara Nasional dan ke 40 di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara. Dengan gotong royong ini kita bisa melihat kebersamaan dan semangat masyarakat yang ada di Bengkulu Utara," ujar Bupati Mian. 

BACA JUGA:Anggota Banser Seluma Siap Siaga Amankan Gereja

Bupati Mian juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala Desa se-Kabupaten Bengkulu Utara yang telah mengkoordinir warga untuk melaksanakan gotong royong bersama. 

 

Kategori :