Malam Ini Pemkab Bengkulu Utara Akan Gelar Pawai Obor dan Khatam Al-Qur'an

Sabtu 06-07-2024,19:59 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Azmaliar Zaros

RADARBENGKULU - Menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar pawai obor dan khatam Al-Qur'an yang akan dilaksanakan pada Sabtu malam, 6 Juli 2024 pukul 19.30  WIB usai shalat isya.

Adapun rute pawai obor akan dimulai dari Kantor Bupati sebagai titik kumpul. Kemudian, melintasi jalan dua jalur menuju Bundaran Kota Arga Makmur dan kembali melewati jalan dua jalur akan finish di Gedung Balai Daerah, Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Ini Pesan Bupati Mian Saat Kukuhkan Jabatan 187 Kepala Desa se Kabupaten Bengkulu Utara

 

Sekda Kabupaten Bengkulu Utara H. Fitriyansyah, S. STP, MM mengharapkan agar semua pihak yang terlibat dalam kegiatan pawai obor agar bisa menjalankan tugas masing masing dengan baik. 

"Momentum ini diharapkan bisa meningkatkan persatuan dan kesatuan serta pemahaman untuk sama-sama membangun Kabupaten Bengkulu Utara di berbagai sektor. Termasuk keagamaan. Dalam momentum pawai obor diharapkan semua pihak yang terlibat dapat menjalankan tugas masing-masing," kata Sekda Fitriyansyah.

BACA JUGA:Ini Dia Hasil Rapat Sambut 1 Muharram 1446 H yang Digelar Pemkab Bengkulu Utara

 

Pawai obor ini dapat diikuti dan disaksikan langsung oleh masyarakat luas yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara yang ingin menyambut malam tahun baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah.

Diketahui usai pawai obor, Pemkab Bengkulu Utara akan melanjutkan acara untuk memberikan dan menyerahkan piagam penghargaan kepada para Kafilah dari Kabupaten Bengkulu Utara yang telah berhasil mengharumkan nama daerah dalam ajang Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Bengkulu XXXVI yang berlangsung di Kabupaten Bengkulu Utara. 

 

Kategori :