Semua Instansi Sepakat Saling Bersinergi Memeriahkan HUT RI ke-79

Kamis 08-08-2024,06:30 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id, Arga Makmur - Pemkab Bengkulu Utara melaksanakan rapat finalisasi koordinasi dalam rangka mempersiapkan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 di Ruang rapat Sekdakab BU, Selasa, 6 Agustus 2024.

Rapat ini dipimpin oleh Asisten I Setdakab Samsul Maarif SKM., M.Kes yang diikuti oleh  perwakilan Polres BU, perwakilan Kodim 0423 BU, perwakilan Kemenag BU, Lapas Kelas II B Arga Makmur, perwakilan PDAM.

BACA JUGA: Tingkatkan Keandalan Listrik di Bengkulu Utara, PLN Operasikan Gardu Induk Arga Makmur

BACA JUGA:Tertunduk Malu, Oknum Sekcam di Bengkulu Utara Ditetapkan Tersangka Oleh Pihak Kepolisian

 

Kemudian, ada perwakilan Bank Bengkulu, TP PKK BU, DWP Kab BU, Set DPRD, protokol Pemkab BU,  Dinas Pendidikan, Kepala Dispora,  Diskominfo, Dinsos, Dishub, Satpol PP, PUPR dan Dinas Pariwisata dan tamu undangan terkait.

Rakor ini membahas beberapa agenda utama. Antara lain koordinasi acara-acara utama yang akan diselenggarakan, pengamanan, serta persiapan logistik dan teknis lainnya.

BACA JUGA:Sebanyak 44 Calon Paskibra Bengkulu Utara Ikuti Pusdiklat

BACA JUGA:Dipimpin Sekda, Pemkab Bengkulu Utara Matangkan Persiapan Peringatan HUT RI ke -79

 

Para peserta rapat sepakat untuk meningkatkan sinergi antar instansi guna menjamin kelancaran dan kesuksesan perayaan HUT ke-79 RI.

Asisten I Setdakab BU Samsul Maarif, SKM., M.Kes menyebutkan pentingnya kerja sama yang solid dan koordinasi yang baik antar instansi demi suksesnya perayaan HUT RI.

BACA JUGA:Berkolaborasi, Pemkab Bengkulu Utara Resmikan Gedung Graha Kreatif

BACA JUGA: Pemkab Bengkulu Utara Susun Penerapan Rencana Aksi Daerah Kelapa Sawit Berkelanjutan

 

Kategori :