Semua Instansi Sepakat Saling Bersinergi Memeriahkan HUT RI ke-79

Kamis 08-08-2024,06:30 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Azmaliar Zaros

 Ia juga mengimbau agar setiap pihak terus memantau perkembangan dan melakukan evaluasi secara berkala guna menyesuaikan perencanaan dengan perkembangan terkini.

“Secara garis besar sudah kita sepakati masing masing pembidangan bisa melakukan diskusi terhadap hal-hal yang perlu dilakukan perbaikan dan perlu percepatan, kita berharap pelaksanaan HUT RI di Bengkulu Utara bisa berjalan lancar, khidmat dan tertib,” sampainya.

BACA JUGA: Desa Suka Marga Bengkulu Utara Salurkan BLT Dana Desa, 30 KPM Senyum Bahagia

BACA JUGA:Terima Kasih, Kades Gunung Besar Bengkulu Utara Menang PTUN

 

Lanjutnya mengatakan, perayaan Hari Ulang Tahun Ke-79 Republik Indonesia, diharapkan menjadi momentum untuk menyatukan seluruh elemen masyarakat dalam semangat persatuan dan kesatuan.

“Instansi terkait diharapkan dapat terus berkoordinasi dan bekerja sama secara maksimal guna memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan bangsa Indonesia,” tuturnya.

BACA JUGA: Bangun Pelabuhan di Bengkulu Utara, Solusi Mengatasi Jalan Rusak Akibat Truk Batu Bara di Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Tiga Pejabat Eselon II Pemkab Bengkulu Utara Dirotasi

 

Salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT Ke-79 RI di Kabupaten Bengkulu Utara adalah Pemberian Remisi bagi Narapidana. Nantinya dalam kesempatan tersebut Bupati BU akan menyerahkan Surat Keputusan Pengurangan masa pidana secara simbolis. 

 

Kategori :