Semakin Mulus, Gusnan Mulyadi - Ii Sumirat Terima Rekomendasi B1 KWK PKS

Kamis 22-08-2024,07:00 WIB
Reporter : Fahmi
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id, Manna  - Langkah pasangan Calon (Paslon) Gusnan Mulyadi (Gundul)- II Sumirat untuk pilkada Bengkulu Selatan sangat mulus dan lancar. 

Sebelunya Gusnan Mulyadi-Ii Sumirat resmi menerima rekomendasi B1 KWK dari Partai Nasdem dan saat ini ia sudah menerimanya dari Partai  Keadilan Sejahtera (PKS). Ini artinya dari koalisi partai ini sudah mencukupi syarat  untuk maju dalam Pilkada 2024 mendatang

BACA JUGA:Sebelum Launching, DPMPTSP Bengkulu Selatan Datangkan Trainer dari Bank Bengkulu

BACA JUGA: Baliho Calon Kepala Daerah Dikeluhkan Masyarakat Bengkulu Selatan, Ini Masalahnya

 

Bahkan dari postingan Gundul,  rekomendasi itu diterima Selasa 20 Agustus 2024.

"Artinya, dengan diterima B1KWK dari PKS, ini berarti memastikan gundul - Ii akan mendaftar sebagai calon Bupati-wakil Bupati Pilkada 27 November 2024 ini,"ucap Gusnan Mulyadi (Gundul) melalui  telpon Rabu, 21 Agustus 2024.

BACA JUGA:Kapolres Bengkulu Selatan akan Berikan Sepatu Kepada Apaleano

BACA JUGA:Bupati Bengkulu Selatan Serahkan Duplikat Bendera Pusaka Serta Teks Proklamasi kepada Paskibraka

 

Terima kasih kepada PKS yang telah mendukung dan memberikan B1 KWK kepada kami (Paslon) Gundul-Ii yang mana nantinya akan bisa menjadi pemenang di Bengkulu Selatan.

Selain itu, Ii Sumirat juga menyampaikan, ''Alhamdulillah, kami  Gundul-Ii menerima langsung B1 KWK dari Presiden PKS di Indonesia Convention Exhibition BSD Tangerang - Banten.''

 

"Sementara untuk  rekom dari Golkar, kita  masih menunggu. In shaa Allah dalam waktu dekat ini juga B 1 KWK akan kita terima. Sehingga, kekuatan yang kita miliki semakin kuat dan bisa menjadi pemenang dalam Pilkada di Bengkulu Selatan,"pungkas Ii.

 

Kategori :