Gusnan -Ii Sumirat Mendaftar ke KPU Bengkulu Selatan Didampingi Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu

Selasa 27-08-2024,21:12 WIB
Reporter : Fahmi
Editor : Azmaliar Zaros

Tetapi kita akan  mengedepankan menekan egoistis sendiri,saling mendukung serta menjalin komunikasi yang baik, maka tidak akan ada hambatan nantinya. Selain itu Paslon Gusnan -Ii akan menjaga keharmonisan dan kekompakan hingga akhir masa jabatan jika terpilih nantinya.

Ii Sumirat Mersyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bengkulu Selatan,tidak terkecuali yang telah mengantarkan dirinya bersama Gusnan Mulyadi untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Paslon ke KPU Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Siap-Siap, Ini Jadwal Lelang Kendaraan Dinas di Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Tim Pembina Samsat Manna Kordinasi Jejak Bersama Perangkat Desa Niur Bengkulu Selatan

 

"Dari hati yang paling dalam,saya punya niat akan bekerja demi rakyat sampai selesai dengan Gusnan Mulyadi. Sayapun akan mendengarkan dan patuh akan petunjuk dan  arahan yang baik dari pak Gusnan,"papar Ii Sumirat.

Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah menyampaikan, berdasarkan kajian yang matang dan komprehensif serta berdasarkan hasil survey, akhirnya Partai Golkar menetapkan dan mengusung pasangan Gusnan Mulyadi-Ii Sumirat menjadi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Wakil Bupati Rifai Tajuddin Optimis Bisa Maju Bersama PAN- Gerindra di Pilkada Bengkulu Selatan 2024

BACA JUGA:Rafaleano Sudah Terima Sepatu Baru dari Polres Bengkulu Selatan

 

Tentunya dalam penetapan paslon ini berdasarkan pertimbangan-pertimbangan apa yang dilakukan Bupati Gusnan Mulyadi selama ini dari beberapa program pembangunan yang telah dilakukan.

 

"Tentunya program yang sudah ada  ini harus tetap dilanjutkan dan dituntaskan untuk kepentingan masyarakat. Dengan simbul serindak (caping) sebagai bentuk dan komitmen partai Golkar selalu hadir dan kuat bersama masyarakat,"pungkas  Rohidin.

Gusnan -Ii Sumirat ,Mendaftar , KPU Bengkulu Selatan, Didampingi  Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu

Kategori :