Reskan Efendi - Faizal Mardianto Punya Komitmen Ini Untuk Seluruh Kades

Sabtu 31-08-2024,05:00 WIB
Reporter : Fahmi
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id, Manna -- Kalau terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan nanti, Paslon Reskan Efendi - Faizal Mardianto mempunyai komitmen yang tinggi terhadap jalannya roda Pemerintahan. Terkhusus untuk Pemerintah Desa yang dipimpin oleh Kepala Desa (Kades).

Faizal Mardianto SH menyampaikan, dalam pemerintahan dirinya nanti, ia bersama Reskan Efendi tidak akan pernah mengintervensi dan mengintimidasi seluruh Kades yang ada di Bengkulu Selatan. Dirinya mau Kades mampu berdiri sendiri, mandiri menjalankan tugas dan fungsinya.

BACA JUGA:Kapolres Bengkulu Selatan Bilang Ini Soal Pengamanan Pendaftaran Paslon Pilkada di KPU

BACA JUGA:Inga Tati - Dang Rizal Akan Lakukan Perubahan Untuk Kemajuan Bengkulu Selatan

 

"Untuk itu kami tidak akan menjadikan Kades ini menjadi arena lumbung. Bahkan, kami juga tidak akan menjadikan birokrasi itu  ASN nya  sebuah ajang pemanfaatan diluar Tupoksi mereka. Kami ingin ASN melayani masyarakat dan menerima masyarakat sesuai dengan prosedur yang berlaku,"papar Mardianto.

Hal ini juga, lanjutnya, yang membuat  dia mau menjadi Wakilnya Reskan Efendi dalam kontestan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Reskan Efendi - Faizal Mardianto Ingin Menuntaskan Pembangunan di Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Meriah Sekali, Pasangan Rifai Tajuddin - Yevri Sudianto Mendaftarkan Diri ke KPU Bengkulu Selatan

 

Pada saat dia menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu satu periode dan anggota DPRD Bengkulu Selatan tiga periode,hanya di zamannya Reskan Efendi bahwa pengajuan APBD setiap tahunan yang jelas tergambar secara gamblang. Tidak bolak balik pengusulan APBD, yaitu hanya dizaman Reskan Efendi.

Artinya, kepemimpinan beliau sudah melalui pengujian yang matang dalam memimpin.Sudah menarik telaah sesuai koridor aspirasi masyarakat. Pada saat itu terciptalah pembangunan - pembangunan yang sangat menyentuh kepentingan  masyarakat. Baik itu tata kelola perkotaan, pedesaan dan pengadaan listrik. Kalau kini boleh dilihat persoalan  sampah bagaimana?

BACA JUGA:Ini Lho Nama Pimpinan DPRD Bengkulu Selatan Sementara

BACA JUGA: 25 Anggota DPRD Bengkulu Selatan Periode 2024 - 2029 Dilantik, Ini Daftar Namanya

 

Kategori :