Hanya Bayar Parkir Aja! Berikut Ini 5 Tempat Wisata Gratis di Bandung

Rabu 25-09-2024,11:54 WIB
Reporter : Eka purnama sari
Editor : Syariah muhammadin

 

Mall ini memiliki konsep outdoor yang menarik, dengan suasana alami dan banyak pepohonan untuk pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan santai. 

 

Ciwalk tidak hanya menjadi tujuan belanja, tetapi juga tempat favorit untuk bersantai, menikmati makanan di berbagai kafe dan restoran, dan mengambil foto untuk jejaring sosial di tempat-tempat yang menarik. 

Tempat ini juga merupakan tempat favorit untuk mengambil foto. Pada malam hari, area ini menjadi lebih cantik berkat pencahayaan dekoratif.

 

Jalan Asia Afrika 

Jalan bersejarah dengan monumen Konferensi Asia Afrika dan Gedung Merdeka. Karakter berkostum sering ditemukan di sepanjang jalan ini dan Anda dapat berfoto bersama mereka. 

 

Jika Anda ingin berkeliling kota, ada juga bus wisata yang disebut Bandros, dengan tarif Rp20.000 sekali jalan dan Rp40.000 untuk satu hari penuh.

 

Jalan Braga.

 Area ini memiliki suasana jalan khas Belanda, dengan banyak kafe dan restoran. Kunjungi terutama saat Braga Beken, yang berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu. 

 

Braga Beken adalah singkatan dari bebas kendaraan, yang berarti Anda dapat berjalan-jalan tanpa terganggu oleh kendaraan. 

 

Kategori :