Hanya Bayar Parkir Aja! Berikut Ini 5 Tempat Wisata Gratis di Bandung

Rabu 25-09-2024,11:54 WIB
Reporter : Eka purnama sari
Editor : Syariah muhammadin

 

 

radarbengkuluonline.id - Bagi Anda yang mencari tempat wisata gratis di Bandung, ada banyak tempat menarik yang bisa Anda kunjungi di Bandung, bahkan jika Anda memiliki anggaran terbatas. 

Tidak hanya terkenal dengan wisata alamnya, pusat kota Bandung juga menawarkan banyak tempat untuk berjalan-jalan santai atau berfoto. 

Mulai dari kawasan bersejarah seperti Jalan Asia Afrika hingga ikon kota seperti Gedung Sate, Anda bisa menjelajahi semuanya dengan mudah. 

BACA JUGA:Jadi Tampan Maksimal, Kunjungi 7 Tempat Pangkas Rambut Pria di Bandung Ini,

BACA JUGA:Sejuk dan Bikin Semangat, Yuk Kunjungi 4 Tempat Jogging Aman di Bandung Ini, Ada yang Gratis Loh!

Menurut pramuwisatanya tempat wisata gratis ini cocok untuk Anda yang ingin menikmati keindahan Bandung tanpa harus mengeluarkan banyak uang, terutama bagi Anda yang baru pertama kali berkunjung ke Bandung. 

Berwisata ke Bandung tidak harus menghabiskan banyak uang. Ada banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi secara gratis atau dengan biaya yang terjangkau, cocok untuk wisatawan yang ingin menikmati suasana kota tanpa harus keluar kota.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Ala Kafe di Bandung, Minimalis Dengan View Alam Memukau, Cocok Buat Kamu

BACA JUGA:Tempat Rekreasi di Ciroyom Bandung yang Hits Dan Sayang Untuk Dilewatkan Saat Liburan

Berikut ini dikutip dari sumber pikiranrakyat.com, 5 rekomendasi tempat wisata gratis di Bandung, di mana Anda bisa berjalan-jalan dan mengambil foto sebanyak-banyaknya, hanya dengan membayar biaya parkir.

- Cikapundung River Spot 

Hanya 200 meter dari Gedung Merdeka, taman ini merupakan tempat yang tepat untuk beristirahat setelah seharian menjelajahi Braga dan Asia-Afrika. Taman ini bersebelahan dengan Sungai Cikapundung, memberikan suasana yang sejuk dan asri.

Kostum berbagai karakter, termasuk karakter hantu, dapat dilihat di sekitar Cikapundung dan Bandung, terutama di tempat wisata seperti Jalan Braga dan Asia Afrika. 

Kategori :