PJS Bupati Sisardi Lakukan Pertemuan dengan Sekda Bengkulu Selatan Beserta Jajaran

Kamis 26-09-2024,02:00 WIB
Reporter : Fahmi
Editor : Azmaliar Zaros

Adapun yang disampaikan Staf Ahli Gubernur Bengkulu Bidang Pemerintahan, Hukum, Politik, Sisardi, MM,sebagai PJs Bupati Bengkulu Selatan sehubungan dengan petahana baik itu Bupati maupun Wakil  menjadi kontestan dalam pilkada yang mana sesuai aturan harus melakukan cuti,sesuai dengan keputusan Mendagri menugaskan ke Bengkulu Selatan karena pemerintahan tidak boleh stagnan

"Cuti Bupati dan Wakil Bupati hanya dua bulan. Untuk itu,  mohon diterima saya untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut. Bukan itu saja, saya juga meminta kerjasamanya yang baik sampai nantinya akhir tugas yang diberikan. Sayapun harus memberikan laporan kepada Mendagri terkait bagaimana kondisi Bengkulu Selatan selama saya memimpin,"ungkap Sisardi.

BACA JUGA:Kemenag Bengkulu Selatan Minta Kepala Madrasah Memetakan Siswa Berpotensi Sesuai Bidang

BACA JUGA:Kodim 0408 Bengkulu Selatan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

 

Dalam laporan tentunya semua apa yang sudah dilakukan dalam dua bulan kedepan. Untuk laporan, akan dilaporkan yang baik- baik  saja. Jangan sampai nantinya ada laporan yang tidak baik. Untuk kerjasamanya, sangat diharapkan. Apalagi menjelang Pilkada sebagai PJs harus mengingatkan juga kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam menghadapi Pilkada, harus menjaga netralitas ASN dan itu juga sebagai bentuk laporan. Untuk itu, kerjasama yang baik agar laporan yang tidak baik,tidak ada selama menjalan tugas sebagai Bupati.

BACA JUGA:Harian RADAR BENGKULU Siap Mempromosikan 110 Produk Olahan Pangan di Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Road Race Tingkat Sumbagsel Akan Digelar di Bengkulu Selatan, Buruan Daftar Ya!

 

Tentunya apa yang harus dilakukan, sebagai ASN walaupun ada bentuk  rasa senang terhadap salah satu calon, saking senangnya melakukan link di media sosial, kalau bisa itu jangan sampai terjadi. Karena ,itu nantinya akan menjadi jejak digital yang akibatnya setelah pilkada justru akan menimbulkan persoalan. Justru hal ini akan membuat buruk citra seorang ASN begitu calon yang dipilih.

"Agar nantinya  pelaksanaan Pilkada Bengkulu Selatan bisa berjalan dengan normal, untuk itu mari sukseskan Pilkada tahun 2024 ini dengan aman dan damai.Karena kita sebagai Pemerintah harus memfasilitasi seluruh fasilitas yang dibutuhkan dalam Pilkada nantinya. Dengan harapan, Pilkada pada tahun 2024 berjalan lancar,"pungkas Sisardi.

 

 

Kategori :