Ini Dia Juara Duta Wisata Dang Odang Kabupaten Kaur Tahun 2024

Rabu 09-10-2024,11:16 WIB
Reporter : Hendri
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id, Kaur - Pemilihan Duta Wisata Dang Odang oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Kaur Tahun 2024 telah berakhir dengan digelarnya malam Grand final Dang dan Odang Duta Wisata Kabupaten Kaur 2024 di Gedung Serba Guna Padang Kempas, Senin malam 7 Oktober 2024.

Dalam acara itu, terpilih sebagai Dang Odang yaitu M.Fairyz Al-Ghifari siswa SMAN 1 Kaur dan Amel Marischa Putri siswi SMAN 11 Kaur yang menyisihkan sembilan pasang peserta lainnya. 

BACA JUGA:Warga Kaur Ingin Rohidin Jeme Kite Jadi Gubernur Bengkulu Periode 2024 - 2029

BACA JUGA:Umat Hindu di Desa Pardasuka Kaur Lakukan Prosesi Ngaben

   

Grand Final Dang Odang  dinilai empat dewan juri profesional  dari perwakilan TP PKK, Ketua Dharma Wanita Persatuan, alumni Duta wisata, dan Presenter RBTV .

Acara ini disaksikan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu Murlin Hanizar, SP, M.Si, Sekda Kaur DR.Drs.Ersan Syahfiri MM, Kepala Dinas Pariwisata Marnida S.P,M.Ling dan diramaikan pendukung peserta.

BACA JUGA:Pelabuhan Perikanan Nusantara Akan Dibangun di Kaur Pertengahan Oktober 2024, 31 KK Segera Direlokasi

BACA JUGA:Hasil Rapat Pleno Penetapan DPT KPU Kaur Terdapat 861 Pemilih Disabilitas

 

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu Murlin Hanizar, SP, M.Si yang turut hadir pada malam Grand final Dang dan Odang Duta Wisata Kabupaten Kaur 2024, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Kaur melalui Dinas Pariwisata yang telah menyelenggarakan event positif dalam mengembangkan bakat generasi muda dengan dibekali pengetahuan dan keterampilan pada pemilihan Duta Wisata Dang Odang Tahun 2024.

"Pemenang yang terpilih menjadi Dang Odang Duta Wisata Kabupaten Kaur 2024 diharapkan bisa menjadi pioner ataupun influencer dalam mengembangkan pariwisata di Kabupaten Kaur, terutama wisata yang ada di Provinsi Bengkulu yang beragam potensi didaerah masing-masing," ujar Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu, Murlin Hanizar.

BACA JUGA:Stok Blanko e-KTP di Dukcapil Kaur Berjumlah 3.100 Keping

BACA JUGA:Ini Hasil Seleksi, Daftar Nama 10 Besar Duta Wisata Dang Odang Kabupaten Kaur

 

Kategori :