Kampung Inggris Batch V, Lanjutkan Program Sebelumnya

Kampung Inggris Batch V, Lanjutkan Program Sebelumnya

M Saleh : Kita Datangkan Tenaga Pengajar dari Rusia dan Maroko

RBI, BENGKULU – Setelah sukses dengan program sebelumnya, lembaga pelatihan kursus Bahasa Inggris Gratis Kampung Inggris Rafflesia Bengkulu kembali melanjutkan program lanjutan, sama seperti sebelumnya. “Hari ini, kita batch V Kampung Inggris Rafflesia, menerima murid baru. Ini merupakan kelanjutan dari program sebelumnya. Sebagian murid baru dan sebagiannya lagi melanjutkan pelatihan sebelumnya,” ungkap pendiri Kampung Inggris Rafflesia Bengkulu, H. Mohammad Saleh SE, kemarin (2/3).

Dijelaskan oleh H. M Saleh, dalam Batch V ini, mereka menerima sebanyak 250 orang anak sebagai peserta didik baru. “Kalau sebelumnya sudah ada 1000 anak. Ditambah dengan yang sekarang artinya sudah ada 1250 anak peserta didik Kampung Inggris Bengkulu ini. Selain itu, saat ini, kami juga tengah mempersiapkan rekrutmen peserta didik Kampung Inggris Rafflesia yang di Curup, Kabupaten Rejang Lebong. Itu nanti yang paling banyak dan kita programkan special For Kids untuk Rejang Lebong. Dan target saya dalam tahun 2019 ini, kita kembali dapat melatih seribuan lebih anak untuk kursus Bahasa Inggris secara gratis. Sedangkan pelatihnya tenaga pengajar itu kita datangkan dari luar. Tahun ini sama sebelumnya akan ada tenaga pengajar dari Rusia dan Maroko,” jelasnya.

Dengan adanya Kampung Inggris ini, dia berharap dapat dimanfaatkan oleh anak-anak Bengkulu guna melatih bahasa Inggris secara gratis. “Harapan saya, generasi muda Bengkulu ini menjadi orang-orang yang cerdas. Sehingga mereka nanti mampu mempunyai daya saing. Dan saya mendirikan Kampung Inggris ini bukan untuk kepentingan politik, melainkan lebih kepada upaya kita untuk ikut mencerdaskan anak bangsa. Kalaupun memang nanti melalui program kursus bahasa Inggris gratis ini ada orang tua dari anak-anak yang ingin mendukung saya, silakan saja. Tapi yang jelas Kampung Inggris ini saya dirikan bukan untuk kepentingan politik,” pungkas M Saleh. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: