14 Maret Prabowo Sapa Warga Bengkulu

14 Maret Prabowo Sapa Warga Bengkulu

Marliadi: Konsolidasi Pemenangan Pemilu

RBO, BENGKULU - Jika tidak ada halangan pekan depan kandidat Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto akan ke Bengkulu. Hal ini disampaikan oleh bendahara DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu Marliadi SE. "Rencananya beliau (Prabowo) ke Bengkulu tanggal 14 Maret nanti," ungkap Marliadi, Jumat (8/3).

Dijelaskan Marliadi untuk rundown kegiatan Prabowo yang juga Ketum Partai Gerindra tersebut pihaknya masih menunggu dari BPN. "Untuk jadwal kegiatan selama di Bengkulu nanti, kita masih menunggu dari BPN. Rencananya dari Jambi nanti Pak Prabowo langsung ke Bengkulu dan melakukan konsolidasi pemenangan partai. Kalau agenda lainnya kita pastikan lagi nanti," singkat anggota dewan Kota Bengkulu tersebut.

Soal rencana kedatangan Prabowo Subianto ini, juga dibenarkan oleh Ketua Bakom DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Randy Marta SE. "Iya insya Allah Pak Prabowo ke Bengkulu," tambahnya.

Adapun dari tim relawan Jaringan Pemenangan Prabowo Sandi (JPPS) Provinsi Bengkulu, Agus Suparmin mengatakan pihaknya belum mendapat pemberitahuan soal rencana kedatangan Capres 02 tersebut. "Kami belum ada pemberitahuan. Nanti kita koordinasi dengan BPD terlebih dahulu. Dan jika memang Capres Prabowo ke Bengkulu, kami siap mengamankan dan ikut menyambut kedatangan beliau," kata Agus. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: