Operasi Keselamatan Nala, Polisi Pasang Spanduk dan Stiker

Operasi Keselamatan Nala, Polisi Pasang Spanduk dan Stiker

RBO, SELUMA - Rangkaian giat operasi keselamatan Nala di gelar selama 14 hari sejak tanggal 29 April hingga 12 Mei 2019. Tidak hanya menyasar pelanggaran lalu lintas, dalam giat ini Polres Seluma juga gencar melakukan sosialisasi dengan memasang spanduk, stiker maupun pembagian leafleat. Hal ini dilakukan jajaran Polres Seluma pada Rabu (1/5) di depan Polres Seluma.

" Petugas juga melakukan Penyuluhan Keliling di kantor KPU, PLN rayon Tais, masyarakat Desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur, Kelurahan Lubuk Kebur Kecamatan Seluma Kota, Pangkalan ojek bawah Jembatan Tais. Kemudian juga ada Pembagian leaflat Stiker dan Pemasangan spanduk," Kata Kasat Lantas, Iptu Aan Setiawan, Rabu (1/5).

Dibagian lain, selain mengeluarkan beberapa lembar surat tilang, pihaknya juga memberikan teguran Simpatik kepada pelanggar. "Adapun yang menjadi target operasi keselamatan nala diprioritaskan yakni melawan arus, tidak menggunakan helm, menggunakan HP saat berkendara, berboncengan lebih dari satu orang dan berkendara belum cukup umur," sampai Kasatlantas. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: