Warga Air Petai Antusias Hadiri Reses Agustanto

Warga Air Petai Antusias Hadiri Reses Agustanto

RBO,ARGA MAKMUR - Reses masa Sidang I anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara daerah pemilihan IV, Agus Tanto. Politisi dari PKS di Desa Air Petai (k4) Kecamatan Putri Hijau berjalan dengan baik dan lancar. Sekitar 150 orang perwakilan masyarakat Desa Air Petai yang menghadiri Reses perdana tersebut.

Saat sambutan Agus Tanto mengatakan, selain menyambangi masyarakat Desa Air Petai dan menyambung silahturahmi, kegiatan reses tersebut sebagai wadah menampung aspirasi dan keluhan masyarakat Desa Air Petai. "Selain silahturahmi, reses ini sekaligus untuk menampung keluhan bapak/ibu disini," kata Agus tanto.

Agus Tanto juga menyampaikan pada TA 2020 ini Desa Air Petai mendapat kucuran APBD dalam pembangunan jalan penghubung Desa Air Petai - Karang Tengah, Kecamatan Putri Hijau. Dan itu menjawab salah satu keluhan masyarakat sini. "In Sya Allah tahun ini jalan Air Petai-Karang Tengah di bangun. Itu sebagai jawaban keluhan bapak/ibu sekalian. Secara bertahap keluhan bapak/ibu pasti kami perjuangkan. Yang terpenting semua masukan dan aspirasiwarga dari hasil Reses Masa Sidang I ini sudah dicatat dan nanti akan kita bahas sebagai Pokok Pikiran atau POKIR anggota Dewan BU yang akan dibahas bersama Pemkab serta instansi terkait,ā€¯pungkas Agustanto.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: