KMnol Siap Manjakan Para Penikmat Kopi

KMnol Siap Manjakan Para Penikmat Kopi

RBO, BENGKULU – KMnol mempunyai filosofi bahwa untuk melakukan usaha berawal dari Nol. Sehingga perjuangan untuk merintis usaha benar – benar bisa ditata dengan baik. Strategi itu juga untuk mencermati peluang kedepannya. Sehingga mampu meraih kesuksesan dan memenuhi kebutuhan konsumen.

Manager KMnol Hery Supandi, mengungkapkan KMnol ini dominannya menyajikan minuman kopi yang saat ini sangat booming di Bumi Raflesia Bengkulu. Tantangan berbisnis ini adalah faktanya memang tidak semua orang suka dengan minuman kopi. "Untuk itu kita juga menyajikan beberapa menu non kopi dan Food,” ungkapnya.

Dengan memanfaatkan peluang yang ada, maka terwujudlah tempat nongkrong yang diberi nama KMnol ini. "Apalagi saat ini Bengkulu merupakan penghasil kopi Robusta terbesar, ini momen yang harus dikembangkan," sambung Dia.

Dia menilai, selama ini keseriusan untuk mengenalkan bahwa kopi sebagai minuman yang sehat masih kurang ditengah masyarakat.

“Rasa kopi menjadi sangat enak jika diracik oleh barista dengan menggunakan mesin. Dan ditempat nongkrong Kmnol ini tentunya menyediakan kopi – kopi terbaik di nusantra. Untuk itulah, mari mampir ke KMnol dan rasakan kenikmatan kopi yang sesungguhnya,”tambah Hery.

Secara nasional ada banyak jenis kopi yang memang sudah terkenal, diantaranya kopi gayo Aceh, Kopi papua, Kopi toraja. Untuk itulah, cafe KMnol cenderung mengenalkan kopi Bengkulu, guna mengenalkan ke masyarakat bahwa kopi Bengkulu juga memiliki cita rasa yang tak kalah.

"Soal harga kopi disini tidak terlalu mahal kisaran dari 20.000 ribu sampai 25.000 ribu rupiah. KMnol ikut membantu Pemerintah untuk terus memboomingkan kopi Bengkulu.Cara inilah kami bisa ikut berperan sebagai putra asli Bengkulu,”ujarnya.

Bisnis KMnol juga ikut membantu para petani kopi agar tidak perlu menjual hasil taninya sampai ke luar daerah. KMnol juga sangat mendukung Pemerintah apalagi saat ini kopi bukan hanya diminati oleh orang tua,tapi kalangan anak muda dan milenial saat ini sudah banyak yang menjadi penikmat kopi.

"Setiap hari KMnol bisa menghabiskan kopi mencapai 100 kap Kopi dan penyajian kopinya dalam satu gelas sebanyak 16 gram kopi," sambungnya. Agar para pengunjung tidak merasa bosan, KMnol juga menyediakan berbagai jenis minuman coffee Aamericano,Long Black,Capucino,Cafee latte,Macchiato,Piccolo,Espreso,V60,dan cofee Tubruk. Untuk non coffee ada Chocolate,Red Velvet,Thai Tea,Green Tea,Lemon Honcy,Iced Tea,Hot Tea,dan untu Food KMnol menyajikan kentang goreng,Chiken Nugget,Roti bakar,keripik kulit,Sus coklat,Sus Vanila,Pie Buah,Pie coklat,Klapertaart. Semua itu bisa dinikmati hanya di KMnol yang berada di Bengkulu Indah Mall lantai dua.(sir1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: