Sosialisasi Cegah Virus Corona, Gub Rohidin Buka Turnamen HUT Giri Kencana

Sosialisasi Cegah Virus Corona, Gub Rohidin Buka Turnamen HUT Giri Kencana

RBO, ARGA MAKMUR - Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA membuka Turnamen Bola Volli menyambut HUT Desa Giri Kencana Kecamatan Ketahun. Saat sela kunjungan kerjanya kemarin 15/3 di Bengkulu Utara.

Kehadiran Gubernur, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA di Desa Giri Kencana disambut hangat masyarakat Desa Giri Kencana dan FKKD Kecamatan Ketahun.

Kepala Desa Giri Kencana, Wahyudi saat sambutan menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Gubernur ke desanya. Pasalnya, kunjung tersebut menjadi kunjungan perdana Gubernur Provinsi Bengkulu sejak lahirnya Desa Giri Kencana. "Saya sangat berterimaksih atas kunjungan pak Gubernur ke desa kami. Dan kunjungan ini menjadi kunjungan Gubernur Bengkulu yang pertama datang ke Desa Giri kencana setelah desa ini diresmikan,"ujar Wahyudi.

Terpisah Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA juga menyatakan kekagumannya atas sambutan dan apresiasi warga desa di Kecamatan Ketahun khususnya Desa Giri Kencana. Tidak itu saja, Gubernur juga menyampaikan saat sambutannya, untuk selalu waspada terhadap penyebaran Virus Corona dan selalu menjaga stamina dan fisik agar bisa terhindar dari tingginya penyebaran virus tersebut.

“Atas wabah virus corona ini, pemerintah juga mengahdirkan tim penangulangan penyebaran Virus Corona di RSMY dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut. Tim medis RSMY ini berkerja mensosialisasikan bahaya penyebaran Virus Corona dan cara menangulangi nya sebagai edukasi masyarakat menghadapi tingginya kasus penyebaran virus mematikan itu di Indonesia beberapa hari belakangan ini,” kata dia.

“Saya berharap masyarakat bisa selalu menjaga diri dari sebaran virus mematikan, sebab jika selalu menjaga kebersihan, maka segala macam virus akan sulit menular,"singkat Gubernur.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: