2020, Serangai Siap Membangun Kembali

2020, Serangai Siap Membangun Kembali

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintah Desa (Pemdes) Serangai, Kecamatan Batik Nau sukses merealisasikan semua kegiatan realisasi APBDes TA 2019 berupa Penyelenggaraan Pemerintahan Desa, Pelaksanaan Pembangunan Desa dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, yang kesemuanya telah di sertifikasi sesuai dengan Volume, RAB dan Aturan yang ada dan telah di serahkan kepada masyarakat.

Kades Serangai, Sahat Simanungkalit mengatakan bahwa semua item yang masuk dalam APBDes TA 2019 lalu semua telah terlaksana pembangunannya dan pengerjaannya. Juga sudah selesai dilaksanakan. “Saya mengajak masyarakat Serangai agar sama-sama menjaga dan merawat apa yang telah dibangun ini sehingga bisa bermanfaat dan juga bisa digunakan dengan baik dalam jangka panjang,"kata Sahat kepada jurnalis, Minggu (22/3).

Lanjut Sahat mengatakan Pemdes Serangai, TPK dan BPD nya siap bekerjasama untuk kembali membangun di TA 2020 ini memperioritaskan Pembangunan Lapangan Volly 2 titik, Dusun 1 dan Dusun 2, Rabat Beton Jalan Pemukiman, Plat Deker Jalan Pemukiman, Drainase Jalan Pemukiman dan 5 titik sumur bor. "Atas usulan masyarakat untuk tahun 2020 kita buat lapangan Volly 2 titik, Rabat Beton, Plat Deker, Drainase dan Sumur bor, "singkat Sahat. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: