Gugus Tugas Kecamatan Batik Nau Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Gugus Tugas Kecamatan Batik Nau Lakukan Penyemprotan Disinfektan

RBO, ARGA MAKMUR - Menindak lanjuti instruksi dari Ketua Gugus Tugas Pencegahan Covid 19/Virus Corona Kabupaten Bengkulu Utara, Gugus Tugas Kecamatan Batik Nau melakukan penyemprotan Disinfektan. Kegiatan tersebut, dibuka secara langsung oleh Camat Batik Nau, Sabani, SH yang juga diikuti seluruh pegawai dan staff kecamatan, Personil Polsek Batik Nau dan Personil Koramil Lais di halaman Kantor Kecamatan Batik Nau, Kamis (26/03) kemarin.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB dengan menggunakan alat seadanya, Gugus Tugas Kecamatan Batik Nau melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Masjid Agung, Desa Batik Nau, Kantor Desa Batik Nau, Kantor Camat Batik Nau, Pasar Paninjau, Masjid Desa Paninjau dan Mapolsek Batik Nau.

Saat dikonfirmasi RADAR BENGKULU, Camat Batik Nau, Sabani, SH mengatakan penyemprotan Disinfektan ini dilakukan atas instruksi dari Gugus Tugas Kabupaten untuk pencegahan Covid 19/ Virus Corona. "Kita tidak boleh panik, tidak boleh gelisah, namun kita harus tetap waspada, semoga kita semua terhindar dari wabah Covid 19 ini, dan semoga Virus ini cepat teratasi," singkat Camat Batik Nau, Sabani, SH. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: